Sabtu, 19 Januari 2013

Asal Dan Mula

Bulan Oktober tagl 27 duapuluh satu tahun yang lalu tepat pukul 12.15 gue tarnsit ke dunia ini ... Mata binar isak tanggis menyambutnya entah mengapa walaupun gue gak inget sedikitpun moment pada hari itu , tapi rasanya gue bisa kok ngerasain gimana bahagianya hari itu ..

Lahir diantara 12 wanita di rumah bersalin sederhana puskesmas desa itu sebuah prestasi karena gue cuma satu-satu cowok yang lahir pada hari itu di tempat itu , nama gue di ilhami dari bulan gue lahir dan selebihnya gue gak tau bokap gue aja yang asal ngasih nama gue tapi bagaimanapun itu gue tetep bersyukur kok toh apalah arti sebuah nama ..

Pada masa gue kecil gue adalah seorang anak yang riang ceria sangking cerianya gue disebut anak autis dan nama "Bhelis" (Dalam bahasa jawa berarti SETAN) melekat sejak kecil sampai gue SMA soalnya gue kuliah jauh dan gak ada yang tau nama itu hehehee *siuul siuul .

waktu kecil gue pernah bakar rambut orang tidur yang sedang kerja bangum rumah gue , kencingin grobak bakso Pak Slamet (tukang bakso yang sering gue zolimin waktu kecil) sampai kepala bokap gue botak skarang gara-gara mikirin tingkah gue waktu kecil .

"Ki.. matiin Tv seharian di tonton panas." kata boakap.

dengan tampang polos dan tanpa dosa gue ke dapur ambil es balok dari kulkas gue taroh deket tv maksud hati sih biar TV nya dingin tapi apa daya yang ada malah konslet dan gue kena jurus ssemburan ludah bokap gue yang nyerocos 2x24 jam tanpa henti .

Bukan hanya bokap nyokap gue pun suka jengkel sama gue , pernah suatu hari nyokap masak sayur buah pepaya hijau karena jaman dulu gue suka banget sama sayur buah pepeaya hijau yang dominan rasanya emang rada manis  saat dibuat sayur itu. Jadi gue udah kaya anak kesurupan kalau suruh makan pake sayur pepaya , hari itu banyak saudara kerumah untuk berkunjung karena gak rela nanti sayur pepaya gue abis karena melihat populasi kelurga bokap gue yang udah kaya team kesebelasan dengan sedikit inisiatif luar biasa cetar membahana badai gue ambil segayung air dan sekali lagi dengan tampang polos tanpa dosa gue massukin segayung air itu ke panci masakan nyokap gue dan alhasil gue disebut anak alien oleh keluarga gue sendiri #MIRISSS.

Gue punya kakak satu satunya saudara sedarah gue dia kelihatannya cewek , dari fisik sih cewek tapi segi sifat dia seperti kuli batu bata , crewetnya ngalh-ngalahin burung beo minta kawin . zaman gue kecil gue juga brisik banget sih kaya ibu PKK ngomongin diskon sembako gue sering nyanyi-nyanyi gak jelas samapai akhirnya kebiassaan gue berisik berhenti karena kakak gue yang bilang kalau bersik malam-malam = mengundag kuntil anak  , dari situ gue mulai jadi anak pendiem saat malam datang, maklum jaman gue kecil  lihat monster mata satu lawan Power Ragers aja gue mimpi buruk .

Jaman gue kecil gue punya temen sejati namanya PS one dari kelas satu sampai gue lulus  SD. kebiasaan gue yang suka main dan diem dirumah sejak kecil membuat gue jadi anak kuper sampai sekarang yang sulit berinteraksi dengan orang lain bahkan sampai sekarang udah lebih dari satu tahun gue ngekos gue rasa gue cuma punya satu temen dikosan ini , sebuat saja dia didi supardi kalau dia gak temen sekampus gue juga gak bakal kenal sama dia .. suram memang tapi kadang sifat gue yang lebih suka ngabisin waktu diem ini kadang membawa hikmah tersendiri buat gue , yang relatif lebih hemat uang jajan hehehe #MentalAnakKosan

Gue skolah SD deket dengan rumah banyak hal yang akan gue critan jaman gue SD dulu semoga aja ada temen SD gue yang baca dan ngajak gue reunian gratis #modus hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar