Rabu, 16 Mei 2012

Berbaiksangkalah pada Tuhanmu!!



Dunia ini teramat sederhana .. Bayangkan point dalam hidup lahir,skolah,bekerja lalu mati .. bersyukurlah karena tuhan itu sangat lah amat mengetahui umatnya hingga ia memunculkan berbagai hal-hal tak terduga dalam hidup masalah,cinta,juga berbgai hal yg mugkin kadang mengundang tagis,tawa bahagia juga hal-hal lainnya.

Namun acap kali kita selalu salah mengartikan kebaikan tuhan terhadap kita. Dengan memberi berbagi hal tersebut selalu saja kita berprasangka buruk pada tuhan atas apa yg terjadi apa lagi saat kita dapat yg tidak sesuai harapan mengeluh,putus asa merasa tak adil dan lain sebagainya .. dan saat kita dapat apa yg kita inginkan sering kita yg terlampau menyikapinya hingga kita lupa menyukurinya .. Tidakkah kita merasa menjadi manusia egois yg slalu ingin di beri bahagia oleh tuhan kita tapi tak pernah mampu membahagiakan-Nya (sang pencipta).

Tuhan itu maha adil maha mengetahui apapun yg terjadi dengan hidup ini sudahlah amat sangat diperhitingkan olehNya boleh jadi apa yang kamu suka padahal ia amat buruk bagimu dan boleh jadi pula kami membenci hal yg amat baik bagimu dia tau sedangkan kita tidak jangan lah kamu bersikap lemah bersabarlah dan kuatkan lah kesabaranmu tuhan tidak mugkin membebani ujian terhadap umatnya duluar ksangupannya dan jangan pula kamu terlalu berbahagia atas apa yg kamu dapat itu bisa menjadikanmu seorang penghuni neraka. Hadapilah semua yg terjadi dengan rasa syukur!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar