Minggu, 27 Mei 2012

Right Now!!


Kalau hari ini kamu bisa kenapa harus tunggu esok tiba??



Saat ini anda sedang ada dalam sebuah perjalanan menuju kebahagiaan , setiap orang punya jalan setiap kehidupan pasti akan menuju sebuah pencapaian. Dan kini kamu ada dalam sebuah tour kehidupan di mana setiap momentnya jadi sebuah pengalaman dimana setiap kejadian menyimpan hikmah alasan tersendiri. Ada kalanya kamu mengeluh ada kalanya harapan tinggalah harapan tapi menyerah bukanlah sebuah pilihan yang tepat untuk mengahiri semuanya yang telah kita jalani.

Orang bilang jalan buntu tapi kamu bisa menyebutnya jalan baru . Janagn menyerah karena sebuah kegagalan ,  Jangan takut kalah inilah hidup dimana persaingan mutlak terjadi dimana cobaan dan ujian tuhan itu selalu ikut campur dalam setiap harapan , Jangan tundukan kepala lawanlah setiap jengkalnya dan pastikan kamulah pemenag dari setiap pertandingan yang diadakan tuhan untuk hidup kita yang lebih baik. Jangan sampai kau menyerah dan mengikuti takdir hingga kamu terseret ke dalam tempat yang bukan sama sekali anda inginkan menghabiskan umur dan menghancurkan kebahagian yang seharusnya kita dapat.

PLAN YOUR LIFE,

Hidup itu adalah rencana tuhan .... Tuhan yang maha hebat yang maha sempurna saja membutuhkan rencana buat hidup kita , Apa lagi kita yang hanya mahluk ciptaannya ? apa jadinya hidup tanpa rencana ? apa jadinya manusia tanpa takdir ? apa jadinya cerita tanpa alur? Semua butuh rencana semua butuh rancangan , Begitu juga hidup mulailah dari sekarang jangan siakan selagi kamu bisa jangan biarkan terlewat sebelum semua terlambat . Jangan samapai kita menyadari semuanya saat sudah berakhir Saat semuanya sudah lepas dari kehidupan kita . Selagi kita masih muda walaupun tiada kata terlambat tapi alangkah baiknya jika kita mulai dari sekarang jangan tunda apa yang bisa kita lakukan hari ini karena penundaan seringkali membawa penyesalan dikemudian hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar