Senin, 14 Mei 2012

Geng Bodoh!

Geng Ceria
Geng ceria adalah sekumpulan manusia yang hidupnya dipenuhi kepolosan .  Gak tau terlalu polos atau sebenarnya mereka itu begokk mutlak.  Mereka bukan sekumpulan geng yang suka menjarah atau melakukan kekerasan dengan motor, Mereka jauh dari nama geng motor para anggotanya cumaa orang-orang autis . Hobi mereka mengoleksi  mobil, Mereka punya banyak mobil dan bagus-bagus walupun Cuma dalam  facebook di Car town. Berdebat tentang cerita komik atau apapun hal yang gak penting , Apapun yang terlintas didepan mata mereka gak ada yang mereka anggep bener bahkan semut jalan pake kaki pun menurut mereka salah. Mereka sangat antusias dengan hal-hal konyol disekitar mereka. True story pernah sabtu pagi itu kita harusnya masuk materi mentoring karena entah setan apa yang membisiki kami bukan ikut mentoring malah kami melempari laba-laba tanpa dosa sampai mati itu pertama, Yang lebih aneh lagi pada suatu hari dikampus mereka pernah berdebat mengenai anggota one piece (Kartun Bajak Laut) dari pagi masuk jam 8 sampe pulang kuliah mereka masih berantem dengan topic yang sama mereka udah kaya anggota MPRRI yang bahas hutang-hutang negara , Padahal Cuma bahas masalah yang sama sekali gak penting. Character dan Watak mereka sebenernya gak jauh beda dari tokoh kartun spongebob mereka polos rada begokk, Tapi mereka selalu beruntung mugkin kalau mereka naik motor bakal ditilang pake helem dikepala, Karana gue yakin otak mereka pada didengkul jadi harusnya mereka pake helem didengkul semua.
Gue mengalami diskriminasi sosial saat kumpul bareng mereka , Bukan hanya gue sih tapi anak anak diluar geng mereka selalu mengalami pelecehan mental . Mereka anggap manusia selain geng mereka adalah orang hina...  Selalu dan pasti, Mulianya Mereka tselalu menganiyaya secara rohani langsung kehattttii , Misalnya  gue selalu di ejek karana gue jomblo mereka bilang gue homo (padahal gue dah insap lama)  miris memang . Dan parahnya lagi temen-temen deket biasa gue kumpul dikampus itu pada gila semua mereka jarang ngampus lantaran mereka semua dah ngerasa pinter dan gak butuh lagi kuliah!!*semoga mereka cepat sadar* dan banyak jadwal mengharuskan gue sering kumpul dengan geng bodoh ini  dan akhirnya tiap hari gue jadi bulan-bulanan mereka . Dan buat temen-temen lain kalo sempet ketemu apa lagi ngobrol sama mereka saran gue kalo lo diajak debat sama geng bodoh ini mending lo pura-pura hilang ingatan , Pura-pura mati atau Ayan kejang-kejang seriusss men!! karena pengalaman pernah gue coba lawan debat sama mereka  lidah gue jadi kribo dan mendaak  gue mengalami stroke ringan .
Fakta – Fakta Anggota Geng Bodoh #emaaaap Geng Ceria Maksudnya
Pertama dari Ketua Geng ceria namanya Randy zulcananda nama akhirnya sulit semoga yang saya tulis benar . Dia adalah Icon Terndcenter dari geng ceria apapun yang dia katakan dia lakukan jadi hobi para pengikutnya misalnya masalah komik , Masalah koleksi mobil cartown sampai hal-hal aneh lainnya dialah Juara dari juara kebodohan saya juga gak tau emaknya nyidam apa saat dia lahir dia punya admin namanya gak kalah aneh Reza Fauzi Djakaria kali ini nama belakangnya udah mirip nama eemmmm... #abaikan! Dia mahluk aneh ke dua hobinya gak nyentrik baget sakit perut dan fakta  yang paling parah dia gak bisa buang air besar diluar kecuali dirumahnya dan fakta mencengangkan yang ke dua, rumahnya berjarak sekitar 1 jam dari kampus dan setiap dia sakit perut dia harus pulang mugkin kalo dia lagi naik pesawat dab sakit perut bisa nekat loncat demi buang air besar dirumah,  team Marketingnya RD. Hafian Firmansyah kali ini namanya lebih aneh dia menyandang nama RD yang berarti Raden dalam sunda , Tapi faktanya dia homo gue sempet satu kos ma dia , tiap malem dia suka cuci muka pake sabun kotak-kotak warna-warni kaya permen yupi “Ini sabun bisa buat kita putih berseri ki ...” katanya sambil manggut-manggut gak jelas sambil pasang muka berharap gue mau minta sabun anehnya itu dan gue juga bakal jadi homo, menyedihkan!! tapi gue gak kan ngelakuin hal hina itu walau sempet tertarik awalnya, Sekerang gue udah punya gebetan men, kalo lo tau dia itu ibarat wah penggambaranya sulit bisa jadi satu novel kalo gue crita disini . indonesia boleh bangga punya ibu kartini tapi anak-anak gue nanti pasti lebih bangga punya ibu seperti dia nantinya #eaaaaaaa. Sorry jadi lebay kan gue , Kita kembali ke geng Ceria sampe di Hafian si mahluk homo dia polos dia suka ngelakuin hal-hal konyol dari bicaranya tingkahnya dia kelihatanya mengidap penyakit homo akut kasihan orang-orang seperti dia jauh dari rasa kasih sayang seorang perempuan, Semoga saja dia cepet dibukakan pintu hidayah, Dan ini adalah anggota yang paling najis Adit  karena setiap apa yang dia katakan itu gak penting banget , namanya sih biasa aja gak ada artian khusus tapi tingkah lakunya yang gak biasa, Pada awalnya dia anak polos lugu tapi kesini-kesini dia seperti momok mematikan karena setiap dia  ngomong hati serasa di cubit gorila (bukan ketua gengnya ini sejenis hewan) dia paling  begok dalam geng ceria tapi dia juga paling mematikan di geng tersebut dia punya pacar anak kampus juga mereka sangat romantis sengaknya dia lebih berkembang dari yang lainnya dia kelihatannya dulu salah lahir orang umumnya ari-ari dikubur kalo Si adit lain yah , Dia bayinya yang dikubur dan ari-arinya yang hidup parahh !!. Yang terakhir si bilal donatur geng ceria , hobinya parah jatuh dari motor gue kenal bilal dari pertama masuk kuliah dia orang asik gue sempet dikerjain dia beberapa kali saat mos ,  Sedih baget gue karena dia gue harus rela botak paahal ketentuannya gak harus botak mugkin suatu saat nanti jika bilal udah punya anak saat anaknya keluar main gue bakal botakin rambutnya hehehehe *Nyegir setan* ..
Itu lah anggota geng ceria , mugkin dalam kurun waktu satu atau dua tahun kedepan mereka bisa jadi boy band yang nyanyi-nyayi sambil megangin toket ketuanya joget salto atau semacamnya atau jadu anggota pelawak yang hidupnya penuh hinaan, FYI yahh.... Minggu terakhir ini  tentang mereka denger kabar si Bilal jatuh lagi selamat pada Bilal , Si ketua geng yang kabarnya lagi galau , Dan  Hafian saingan cinta sama eping kliwon semoga mereka gak sampai santet-santetan  , si Adit yang tiap hari ditagihh VCD biru sama Kliwon, sementara reza gak tau mugkin dia ikut kesiram dijamban soalnya beberapa hari terakhir dia menghilang Dan hobi mereka baru mulai melirik Mobil RC gak tau apa rencana mereka setelah ini semoga tuhan ngejahuin gue agar gak sampe terjerumus ke hobi mereka aminn....
Tapi terlepas dari itu  semua geng ceria memberi warna pada kelas gue di kampus , Mereka seolah manusia manusia tanpa beban mereka selalu tersenyum kadang gue iri entah apa yang mereka miliki , Mungkin masalah juga males engan datang pada orang-orang seperti merka karena mereka orang yang aneh (hugs&kiss)  Terimakasih Geng CERIA terimakasih Randy,Hafian,Reza,Bilal,Adit terimakasih telah rela menjadi orang-orang bodoh , jadi sengaknya gue kelihatan rada pinter dikampus hehehe :P :P , kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrr!!!
tapi bagaimanapun kalian tetaplah orang yang akan aku cari saat aku bahagia, karena kalian hidup ini terasa bermakna kalian yang mau bersahabat denganku bukan karena aku kaya , bukan karena aku memiliki berbagai kelebihan thakyuuuuh so much guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar