Senin, 28 Mei 2012

Suck Sunday!!

Gue punya beberapa pengalam berkesan minggu ini , emmm ... mengesankan yap,
Minggu pertama dikampus serasa jadi raja setelah libur panjang , Ejek sana ejek sini si ketua Geng Ceria yang badannya mirip tangki pertamina itu lagi ke luar kota jadi anak buahnya bisa mati-matian gue jeblos-jeblosinn. Si bosnya dalam Blognya gue cek sih lagi dalam masa namabahin berat badannya gitu .. Padahalyah itu dia berat badannya aja udah ada 2 kuintal kurang lebih, Mungkin kalo dia berjemur di pantai orang-orang pasti bakal teriak-teriak "kembalikan dia kelaut..Kembalikan dia kelaut ", , Hina dia .. ohh iya bagi homo-homo yang suka laki-laki dengan toket besar recommendation http://randyzulchananda.blogspot.com/  silahkan di cek .

Tapi sekalinya Si Bos geng Bodoh itu masuk gue langsung abiss... tepatnya hari sabtu kemaren Al-kisah gue jadi bahan lelucon kemaren , gara-gara gue juga salah kumpul orang .. Sedih banget nasib gue , Acara mentoring Belajar baca Al-Quran karena kemampuan Pronounciation gue dalam lafal arab Cupu, akhirnya gue malah di ketawain abis-abisan .. Dan sekalinya gue Masuk mentoring hari itu juga udah diajak berantem aja sama pementornya .. Gara-Gara gue terlalu semangat dengan nama bupati kota kelahiran gue .

gue gak mau bahas dalem dalem masalah kemaren gue masih terpukul banget .. -_______-,
Samapai sini , sampai ketemu di posting berikutnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar