Minggu, 20 Mei 2012

Sunday Story

Selamat Pagi!, Sebenarnya kalo dipikir-pikir Salah apa Malam,siangg dan pagi itu kenapa mereka selalu di Selamati?????

Setelah libur panjang, bahkan terlalu panjang, akhirnya gue udah masuk kuliah lagi. suck Monday,
Baru mau masuk kuliah, sudah kebayang-bayang tugas , banyak yang harus dikerjakan minggu ini mereka sangat menghantui. Mereka itu kayak cinta, gampang untuk datang tapi sulit disuruh pergi..

Tapi Gak masalah sesuatu yang dengan ikhlas kita jalani Inza Allah akan berakhir manis amin , Kembali pada hal yang namanya NGERJAIN TUGAS , klo dipikir lagi apa salah tugas kenapa mereka harus DIKERJAIN. Kenapa....kenapa harus ngusilin tugas mereka salah apa ???
Ternyata banyak sekali bahasa indonesia yang rancu .

Coba perhatikan Kalimat berikut ! Dimana tanda baca itu memiliki arti yang sangat penting dalam penulisan!!

Kalimat pertama,
Kemarin aku denger kabar burung, Si Randy Putus yah??.
Kalimat kedua,
Kemarin aku denger kabar, Burung Si Randy Putus yah??. 
Dimana tanda koma bisa bikin temen berantem!


Kalimat Pertama.
Si Adit terkena penyakit kelamin karena sering melakukan hal yang tidak-tidak dengan temannya . Fian , Dan teman-teman kampus menjenguknya di rumah sakit!.
Kalimat Kedua.
Si Adit terkena penyakit kelamin karena sering melakukan hal yang tidak-tidak dengan temannya Fian . Dan teman-teman kampus menjenguknya di rumah sakit!. 
Pentingnya tanda titik!!

Oke gue jadi ngelantur banget rencana mau cerita tentang kegitan hari ini malah bahas kalimat , Capee dehh!! *Tepok jidat tangan kiri Terbalik* *Monyogin Bibir*

yah kemaren gue baru jalan sama pacar gue walupun diringi hujan-hujan , basah-basahan ala sinetron tapi gak masalah , karena berakhir bahagia sangat bahagia :) , karena hidup serasa milik berdua yang lain ngontrak .. :D

Kemaren gue beli beberapa buku walau belum sempet sama sekali kebaca , Gak tau kapan waktu yang tepat buat ngebaca itu semua banyak banget ada sekitar 5 buku baru yang belum sempet gue baca , Dan tebalnya pun rumayan Setebal bulu dada artis-artis india .
Bulan depan gue dah mulai totall belajar buat UAS , Dan kelihatnya bulan depan bulan yang pas buat nabung demi gadget baru Pumpung masih dapet jatah bulanan ORTU kapan lagiii.... *Nyegir Setan*

Segitu aja sampe ketemu di episode berikutnya ... chhhhhhhheriio!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar