Rabu, 16 Mei 2012

Syukurilah Hal Yang Tidak kamu Ketahui...!!!




Sebuah percakapan dibawah langit biru yang ramai oleh kepakkan burung gereja.sepasang kekasih.

perempuan _ apa alasan kau mencintaiku sayangku?
laki-laki_ aku tak tau .
perempuan_ aneh!! ayo kasih tau alasanmu
.laki-laki_ baiklah kalau memang begitu yang kau mau. aku mencintaimu karena kecantikan dan kelincahanmu

Akhirnya merekapun menikah. 70 tahun kemudian sang perempuan pun sudah menjadi lansia. wajahnya mengeriput dan tidak bisa bergerak dengan lincah lagi.di sebuah cuaca yang sangat panas sang perempuan mengahmpiri suaminya

.perempuan_ masihkah kau mencintaiku sayangku?
laki-laki_ TIDAK!!
perempuan_ kenapa?? apa alasanmu?
laki-laki_ kau ingat waktu kita masih muda dulu? kau bertanya padaku apa alasan aku mencintaimu. aku tak mau menjawab dan kau memaksanya. dan alasanku sa,at itu adalah aku mencintaimu karena kecantikan dan kelincahanmu. Dan sekarang? masihkah kau memiliki itu? TIDAK!!

Contoh lain

Atas dasar apa orang berani duduk diatas ular derik yang mematikan??
Siapa yang berani  berenag bersama predator buas , hiu/buaya ? kecuali orang gila?

# apa kesimpulan anda?

 Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

Jangan tanyakan apa yang lebih baik tidak kamu ketahui ...
syukurilah ketidaktauan mu , Semakin kamu tau semakin kamu akan merasakan banyak keraguan melandamu!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar